Searching...

Popular Posts

Kamis, 14 Juli 2011

Bibir Kering dan Pecah-pecah Dapat Diatasi

01.13
Bibir kering dan pecah-pecah menunjukkan bahwa bibir kekurangan kelembaban. Dan hal tersebut dapat menggangu kecantikan. Kondisi ini dapat terjadi karena angin, suhu, iklim, dehidrasi, dan perawatan kecantikan yang tidak tepat.

Salah satu cara mengatasi bibir kering dan pecah-pecah adalah menggunakan pelembab bibir, tapi apakah pelembab bibir yang anda gunakan aman, tanpa bahan kimia, atau justru malah merusak kulit bibir anda? Oleh karena mulailah beralih ke perawatan alami yang jauh dari bahan kimia dan tanpa efek samping.

Berikut ini tips kecantikan perawatan alami bibir kering dan pecah-pecah.

1. Madu
Madu dikenal sebagai pelembab alami yang sangat baik. madu membantu pengelupasan kulit dan meregenerasi sel kulit baru yang membuat kulit lebih sehat.

2. Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat melembabkan bibir kering dan pecah-pecah. Oleskan beberapa tetes minyak di bibir, tiga kali sehari. Minyak kelapa membuat bibir lembab, lembut dan lentur.

3. Mentimun
Mentimun dapat melembabkan bibir. Hancurkan atau blender mentimun, oleskan cairan juice pada bibir. Bibir akan mudah menyerap juice mentimun yang melembabkan dan menenangkan kulit. Lakukan beberapa kali seminggu.

4. Minyak zaitun
Minyak zaitun juga bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan pecah-pecah. Campurkan satu sendok teh minyak zaitun dan sedikit gula pasir. Olehkan campuran tersebut pada bibir dan biarkan selama 15 menit, Bilas dengan air hangat. Selain melembutkan, bibir akan tampak sehat bercahaya.

5. Air Putih
Minum air putih 8 gelas sehari ( sesuai anjuran dokter kesehatan ), kekurangan cairan / dehidrasi dapat membuat bibir kering.

Dengan perawatan alami yang tepat membuat bibir kembali sehat dan cantik. dengan bibir yang cantik membuat kita senyum semakin lebar. -db-

0 komentar:

Posting Komentar