Searching...

Popular Posts

Kamis, 14 Februari 2013

Tips Merapatkan Vagina

23.35
Tips Merapatkan Vagina diperlukan oleh para ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan kekuatan otot-otot pinggul yang kendur karena sehabis melahirkan. Banyak ibu yang merasa kurang percaya diri setelah melahirkan karena merasa miss V nya sudah tidak sekencang sebelum melahirkan, sehingga merasa kurang memuaskan suaminya. Banyak hal yang telah dilakukan para ibu untuk mengembalikan kencangnya otot-ototnya miss V agar tetap bisa membahagiakan suaminya.

Berikut ini beberapa tips merapatkan vagina yang mungkin bisa para ibu coba.

tips merapatkan vagina
Senam Kegel
Kini mulai banyak para ibu yang mengikuti senam kegel untuk menguatkan kembali otot-otot organ intimnya. Senam Kegel awalnya sebagai senam untuk terapi bagi wanita yang memiliki masalah tidak dapat menahan buang air kecil atau besar disaat masa kehamilan. Namun ada manfaat lain yang didapatkan dari senam kegel yaitu membuat otot-otot di bagian bawah tulang panggul atau di sekitar organ intim menjadi lebih kuat.

Totok Vagina
Totok vagina merupakan teknik yang menggunakan cara menekan titik syaraf yang berhubungan dengan miss V agar aliran darah menjadi lancar dan otot-otot menjadi lebih kencang.

Pengasapan atau V fogging
Metode pengasapan ini merupakan cara tradisional yang sudah lama dilakukan, pengasapan dilakukan dengan membakar berbagai rempah-rempah dalam suatu wadah seperti anglo. Pengasapan ini berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada pada daerah miss V dan membuatnya tidak mudah terserang penyakit. Tapi perlu diperhatikan untuk melakukan pengasapan jangan terlalu sering, karena dapat membunuh juga bakteri yang baik.

Jamu dan Ramuan Tradisional
Banyak ramuan tradisional seperti daun sirih, rimpang kunyit, asam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan miss V. Kini juga telah banyak tersedia ramuan berupa obat, pil , cairan yang mengandung bahan-bahan tersebut, sehingga mempermudah untuk mengkonsumsinya. Ramuan atau obat ini sifatnya tidak untuk mengencangkan otot-otot, tetapi untuk menjaga kebersihan daerah miss V agar selalu sehat.

Mudah-mudah beberpa tips merapatkan vagina diatas dapat membantu para wanita atau ibu yang ingin mengembalikan kondisi miss V kencang kembali seperti dulu sehingga dapat membuat hubungan suami-istri menjadi semakin romantis.

0 komentar:

Posting Komentar