Searching...

Popular Posts

Jumat, 14 Oktober 2011

Atasi Kulit Berminyak Dengan Alami

09.38
Kulit berminyak membuat penampilan kurang maksimal. Ada banyak produk perawatan kecantikan yang ditawarkan, namun Anda juga bisa membuat masker yang alami.

Resep alami kecantikan wajib Anda coba. Selain hemat biaya, bahan alaminya membuat wajah Anda tidak terkontaminasi dengan bahan pengawet. Yuk intip tips membuat resep alami untuk perawatan wajah berminyak.

Masker Strawberry dan Lemon

yang diperlukan:
1 sendok makan jus lemon
2 sendok makan madu
2 putih telur
4 tetes minyak jojoba
1 cangkir strawberry tumbuk

Campurkan seluruh bahan di atas dan oleskan pada wajah Anda selama 10 menit. Pastikan semua bahan yang ada masih segar.

Plain Yogurt
Plain yogurt sangat bermanfaat untuk kulit berminyak. Bahan alami ini dapat digunakan untuk pelembab, pembersih dan masker wajah. Caranya juga cukup mudah, oleskan plain yogurt ke wajah Anda. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat. Lakukan masker ini setiap hari untuk hasil yang maksimal.


Tea Tree oil dan garam laut
Untuk resep alami ini, yang Anda butuhkan hanya beberapa garam laut kasar dan 10 tetes tea tree oil. Caranya mudah, campurkan kedua bahan tersebut, kemudian oleskan pada wajah dengan gerakan melingkar. Garam laut dapat mengelupaskan kulit kering dan tea tree oil dapat membersihkan kulit dan mengeringkan daerah wajah yang berminyak.

0 komentar:

Posting Komentar